Joss-Sangad

Sebuah tempat berbagi informasi

Sunday, March 25, 2018

Apa itu Google ADSense?

yo guys kembali lagi bersama penulis tampan rupawan layaknya Adipati dolken wkwk, eits ane bercanda doang kok. Kali ini ane akan memberikan informasi mengengai "Apa itu Google ADSense"
so langsung aja ke topiknya..
Apa Itu Google ADSense?
Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet. Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

Gimana cara daftar Google Adsense? 
Jika anda sudah memiliki akun Google seperti akun Gmail, Blogger, dan lain-lain, maka ente bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan akun Google tersebut.
berikut adalah link web google adsense >> Klik This Link :D

Apakah saya bisa membuat beberapa akun Adsense dengan nama yang sama? 
ckck kalem gan ente ga bisa buat banyak karena ente hanya bisa membuat satu akun Adsense dengan menggunakan nama ente paham?. Dengan sebuah akun ADSense ente bisa memasang kode iklan Adsense pada banyak web/blog.  gmn keren kan? 

Bagaimana cara memulai untuk mendapatkan uang dari Adsense? 
Setelah ente diterima dan memiliki sebuah akun Google Adsense, maka ente sudah bisa memulai memasang iklan di blog dan jika ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense tersebut maka ente akan mendapatkan komisi dolar $$ (komisi per klik bervariasi).
Cara termudah untuk mendapatkan penghasilan Adsense adalah dengan cara ngeblog menggunakan layanan blog gratisan dari Blogger.com/blogspot.com. Nah gmn semakin tertarik bkn? XD

Jika begitu, apakah saya boleh mengklik iklan Adsense milik saya sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense saya? 
Wah ini klo yg ini ga boleh gan. Karena hal tersebut melanggar peraturan program Google Adsense, jika ente melakukannya Google bisa melacak sumber klik tersebut dan bisa dicap sebagai sumber klik yang tidak sah atau tidak valid. Pelanggaran peraturan Google Adsense bisa menyebabkan akun Adsense Anda ditutup (Banned/Disabled) dan tidak bisa menggunakannya lagi. 

Kapan dan bagaimana saya akan mendapatkan bayaran? 
Ente bisa memperoleh pembayaran komisi dari Google Adsense jika penghasilan ente sudah mencapai Rp,130.000 atau lebih. Cara paling mudah dan paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di Indonesia adalah melalui Western Union. 

Mew mew Gmn udh mengerti belum mengenai Google ADSense? ini bisnis menarik sekaligus unik karena menurut ane ente tinggal duduk, ngeblogging or else, trs jangan lupa promosiin blog/web ente, dpt deh duid dri ADSense hehehe. Jdi sekian dri ane sampai bertemu di postingan lainya.. 




No comments:

Post a Comment